26 Maret 2011

Motivasi Untuk Diriku


Baca, renungkah, dan Lakukan !!!
Sebuah catatan dari seorang teman
1.        Pagi ini, aku bangun dalam keadaan yang sangat baik. Akubangun dengan hati yang sangat senang. Secerah mentari pagi yang menjalankan tugasnya menyinari semesta dengan senyumnya. Aku bersemangat bangun pagi dan dengan senyum menjalankan tugas dan aktivitasku hari ini. Aku akan melakukan tugasku dengan sangat baik. Tentu aku bisa melakukannya, karena aku adalah AKU.
2.       Aku orang yang penuh motivasi. Setiap hari, bara motivasi itu berpijar makin terang. Aku sangat yakin dan percaya, kalau apa yang aku impikan akan menjadi kenyataan. Aku percaya itu. Keyakinan itu sudah mengakar kea lam bawah sadarku. Setiap kali tak bersemangat, alam bawah sadarku adkan berteriak. “Vy, kamu bisa!!!”, “Aku terlahir sebagai seorang PEMENANG!!!”. Dan saat itu jugaaku akan kembali dengan semangat yang penuh.
3.       Ketika aku berbicara, suaraku terdengar jelas, kuat dan percaya diri. AKU SELALU PERCAYA DIRI dalam segala situasi. Sebab aku adalah pemimpin yang akan memimpin dengan penuh percaya diri.
4.      Sekarang, aku hidup di penuhi keyakinan, kepercayaan dan kepastian. Aku sekarang seorang yang percaya diri dan tegas. Dan hari ini, aku menggunakan 100% kapasitas diriku. Tiap berjalan dan bergerak, aku menjalankannya dengan penuh keyakinan, namun tetap tenang. Aku sekarang adalah sosok yang kuat, mengesankan dan lebih menarik setiap harinya. Kepercayaan diri dan kemampuanku terus meningkat secara drastic tanpa henti.
5.       Setiap hari aku bertambah baik dan makin bertambah baik. Aku menetapkan tujuan yang jelas. Aku membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang aku inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang aku bayangkan dulu, kini kian menjadi kenyataan. Lebih dekat dan makin dekat.
Motivasi alam bawah sadarmu…J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar