26 Juli 2010

sikadu...oh sikadu

huft jadi berpuisi.
ne link univ q
.http://akademik.unnes.ac.id/index.php
canggih c, sa ngisi krs di mana aj, ga hrz kkampus waktu liburan gini.
Pokoknya nguntungin mahasiswa yang suka mudik gitu d..
pi lo waktu pengisisan krs kya gini jadi bingung

dulu waktu di ploting aj ngomel, eh sekarang udah g di ploting malah binun cari temen. Huft diatur itu ternyata enak juga y. Disaat saat tertentu c emank. Dari pada ngatur sendiri, udah pusink, tanggung jawab gede juga di topang sendiri. Ga sa nyalahin sapa2 lo ternyata dapet dosen ga enak/jadwal g pas..ups ga bener contoh yg g bener ne suka nyalahin hehehe..
huft harus bersyukur...
hidup sikadu..moga lancar terus
moga jadwalQ sem besok yang terbaik+ dapet dosen baek hati :p
AMMMMIIIIN :P

1 komentar:

  1. maaf nama kamu sebenrnya siapa, Al-Lyla berarti dark princcess. Aku mengambil nama ini karna entah mengapa aku suka kegelapan. Kegelapan misterius yang terasa melindungi. Introvert memang namun tak semua hal tertutup disini. Dalam kegelapan pun ada pelangi. Karena..ada mentari dan hujan yang ciptakan pelangi dalam hidupku ^,^v
    aku tertarik dengan kata" kamu ini, aku bisa minta alamat fb km, atau kamu add fb aku, Wellay Smoker Lulaby (Sang Pendosa)
    kisah kamu ini bener seperti aku yang sllu merasa kegelpn teman sejati kita, pliss add fb aku ya...

    BalasHapus