4 Juni 2011

Update Tomasu: Bokura Ga Ita ^,^

Update terbaru Ikuta Toma \^o^/
Toma-kun baru-baru ini dikonfirmasi untuk peran utama pria di manga populer Bokura Ga Ita karangan Obata Yuki. Toma akan berperan sebagai Yano Motoharu. Ini dia chara Yano Motoharu.

Kereeennn kannn?!!!! Wuaa penasaran!!!
Biar lebih tau, baca dulu synopsis Bokura Ga Ita ya…

Bokura Ga ita nyeritain tentang seorang cewek, sebut aja Nanami. Nanami baru aja masuk SMA. Dia ingin punya banyak teman. Tetapi Nanami malah membuat kesalahan besar, dia lupa nama gadis yang baru saja berkenalan dengannya. Sehingga dia bertanya pada seorang cowok(Motoharu)  -yang tak dikenalnya-  yang bertemu di lorong ‘siapa nama gadis itu’. Motoharu mengatakan kepadanya bahwa nama gadis itu "Mizuhara".  Selama pemilihan nominasi untuk ketua kelas, Nanami mencalonkan Mizuhara. Namun ternyata, nama gadis itu Mizuguchi, tidak Mizuhara. Dan entah bagaimana akhirnya Nanami menjadi ketua kelas. Nanami marah pada Motoharu.
Di sisi lain, Nanami juga menemukan bahwa Motoharu sangat populer dan disukai oleh sekurang-kurangnya 2 / 3 dari kelas. Yah, sepertinya Nanami termasuk 1 / 3 lainnya! Namun, setelah Nanami gagal dengan tes matematika-nya, dia pergi ke atas atap, dan secara tidak sengaja bertemu Motoharu. Dari situlah Nanami merasa bahwa meskipun Motoharu adalah seorang pria yang kasar, namun ia memiliki senyum menawan. Dan Nanami pun mulai menyukai Motoharu. Meski Nanami tahu Motoharu masih terbayang banyang dengan kematian kekasihnya, Nanami terus berusaha menerima Motoharu dan mencintainya dengan tulus.  Intinya c.. Bokura Ga Ita itu nyeritain tentang pure love story antar pasangan yang bertemu di SMA. Bokura Ga Ita mengambil waktu cerita selama 10 tahun, mulai saat SMA, Kuliah dan hari-hari ketika bekerja. Cerita ini akan rencananya bersetting di Hokkaido dan Tokyo.

Itu dia synopsis Bokura Ga Ita yang aku dapet setelah ngubek-ngubek google. Huu dikit ya, masi penasarannn… :/
YaSud. Lanjut aja deh. Soal Tomasu lagi :D.
 Udah disebutin di awal kan kalo Toma bakal berperan sebagai Yano Motoharu. Biar kita bisa bayangin kaya apa c Toma di Film terbarunya ini, yuu kroscek karakter Yano Motoharu.


Yano Motoharu adalah seorang cowok SMA yang popular. Motoharu punya  pacar yang tewas dalam kecelakaan mobil ketika pergi dengan cowok lain. Itulah yang membuat Motoharu butuh banyak waktu untuk percaya pada Nanami. Motoharu menampilkan kecemburuan yang besar dalam  memperlakukan Nanami. Sebagai kemajuan serial ini, ia bergulat dengan perasaan untuk mantan pacarnya yang telah mati mati dengan perasaannya untuk Nanami, yang bahkan disebutnya "Nana-chan" berkali-kali. Kemudian Yano pindah ke Tokyo dengan ibunya, tetapi setelah setengah tahun ia berhenti menghubungi Nanami, secara efektif putus dengannya. Di Tokyo Motoharu melihat ibunya bunuh diri, setelah itu ia menghilang. Ia muncul kembali empat tahun kemudian, hidup dengan Yamamoto tapi masih mengingat Nanami.

Naahhh itu…(separo juga a.k.a ga tuntas) peran yang bakal dijalani Toma. Kayaknya ceritanya sedih y?? Soalnya aku liat dibeberapa komen pembaca manga Bokura Ga Ita (Q lum baca, hehe ^^v) katanya nyedihin dan bikin nangis.
Kyaaa artikel ini dan searching ga muasin rasa penasaran ! Jadi, pasti bakalan nunggu banget film terbaru Tomasu ini!
Oh ya ada bocaran ne… Di Bikura Ga Ita, Toma bakalan maen sama Yoshitaka Yuriko yang akan berperan sebagai Nanami Takahashi. Dan info lain yang bikin gragetan ‘Bokura Ga Ita mulai shooting bulan Mei ini, dan kemungkinan akan dirilis sebagai film dua bagian dalam musim semi tahun 2012.
Luaaammaaaa…. Pi sabar nunggu deh, liat fanvid ne di youtube bikin percaya Toma bakalan keren banget !!
 

Saat di tanya tentang perannya di bokura Ga Ita, Toma bilang gini "Ini mungkin yang terakhir kalinya bagiku memakai seragam sekolah, jadi aku akan menikmati manis dan asamnya kehidupan sekolah" Yeah!! Ganbatte Toma-kun !

1 komentar:

  1. popular post,, thanks for reading this post..
    Aku rada sibug ngurus tahun terakhir di universitas jadi jarang update lagi,,,
    ne baru nonton Bokura Ga ita..
    Insya Allah bakalan post lebih banyak soal toma lagi...
    hehe keep reading my blog^^

    BalasHapus