18 November 2012

NOAH : Ada Apa Denganmu Ariel...

DICEKAL dan DIELUKAN

 

Siapa yang ga kenal Ariel Peterpan, Ariel Noah, Ariel-nya Luna Maya, Ariel-nya Cut Tari, Arielnya Polda Metrojaya, Ariel-nya...... whatever, u can fill it with anything u want.
Yang jelas yang jadi pokok pembicaraan kita kali ini ya 1 orang yang sama, 1 orang yang penuh kontroversi. NAZRIL IRHAM atau kamu yang awam lebih senang menyebutnya ARIEL. Bagiku dia sosok yang mengagumkan, pertama mendengar alunan suaranya saat SMP, dan mengenangnya dalam perjalanan studytour saat itu.  Enak, suaranya punya karakteristik tersendiri apalagi saat melihat performance-nya secara langsung. Guaannnnttteeenggg, kasep pisan euy, dan lagi uniknya saat dia nyanyi, mulutnya ga pernah terbuka lebar meskipun yang keluar adalah nada tinggi.
Hwaaa I think he can be the perfect singer. Terlepas dari Image buruk dunia percintaannya yang selalu mengulik emosi para pengagumnya. Dari pernikahan karena MBA, selingkuh dengan artis cewek yang semua orang bilang dia perfect, sampai kasus BOOMSEX-nya. Semua mata tertuju lurus kepadanya. Seperti tak ada seorangpun yang tak melihat kepadanya.


Ariel punya pesona yang sangat luar biasa sebagai seorang pria. Terbukti saat kasus BOOMSEXnya meledak. Siapa yang belum pernah melihat ketangguhannya. Hahaha yeah hampir semua orang mengunduh dan mem-bluetooth-nya ke HP masing-masing. Dari orang yang bau kencur sampai yang bau tanah, semua penasaran. Dan tentunya aku dan kamu juga sangat penasaran kan, sampai mengikuti semua infotainment yang memberitakannya dari bedug subuh sampai dentang tengah malam. Ckckckckck...
Kasus pelanggaran moral terheboh. Dan apa yang terjadi?? Banyak orang menjudge-nya jelek, namun ternyata lebih banyak orang yang masih terpikat padanya. Mencari bukti pembenaran akan semua sikapnya. Sampai membandingkannya dengan artis Hongkong yang telah meniduri XXX artis. Indonesia juga punya Ariel, Amerika, Autralia, Eropa semua mendengar berita Ariel. Begitu yang diungkapkan sebuah infotainment dulu.
Hmzzz... berasa bangga banget gitu, Indonesia dengan budaya timur yang masih kental tak kalah Gahooll dari negara Adidaya. Yeah itulah pesona Ariel. Semua menunggunya keluar dari Penjara. Dan semua menantikan gerimis karyanya, dan bersorak menyambut NOAH keluar bersama Ariel.
Siapa yang menyangka Ariel si terpidana moral >yang kata buku PPKn hukuman terpidana moral lebih berat daripada terpidana kekerasan, karena judge orang melekat padanya seumur hidup< tak berlaku bagi Ariel. Dengan leluasa Ariel melejit, menghiasi setiap layar kaca dan layar cetak di seluruh tempat di Indonesia. Bagai pegas yang ditekan terlalu lama, kini Ariel melambung tak terhentikan.
Rasanya bohong kalau ‘orang yang udah masuh penjara >apalagi kasus asusila< bakalan tersisih dari masyarakat’, ini dibuktikan Ariel yang melenggang bebas. Dialah contoh kaum muda Indonesia. Hmmmzz ketimuran Indonesia mungkin sudah bergeser ke barat... Maybe :p
Meski tak dapat dipungkiri kalau karya-karya NOAH diakui pengamat musik memiliki musikalitas tinggi yang tak dapat diisi band lain semenjak Peterpan bubar. Telinga orang awam pun tak dapat ditulikan dari merdunya suara sang vokalis kontroversial. Ariel.
Hmmzz.... Ada apa denganmu Ariel ?? Pesonamu membius semua mata dan telinga. Membutakan dan menulikannya dari nodamu. Ada apa denganmu Ariel ?? Begitu banyak yang mencekalmu karena tindak asusilamu yang membuatmu tak pantas tampil di TV. Ada apa denganmu Ariel ?? Lebih banyak orang berbondong mendukungmu, mengelukanmu, dan berusaha menjadi bagian dari kisahmu. Just keep to be ur self, Itulah kamu yang membuat pro kontra semua orang. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar