24 November 2012

Ikuta Toma di Bokura Ga Ita Kouhen


Saat suatu kapal tenggelam, mana yang kau selamatkan kekasihmu, keluargamu? Aku akan memilih yang tak dapat berenang.
Bokura Ga Ita Kouhen ini lebih penuh air mata dari pada yang Kanzen. Soalnya Toma di sini nyedihin banget penuh trauma dan dihadapkan pada semua keadaan sulit saat masih muda. Dan yang lebih nyenengin Toma di sini lebih cakeepp dari pada yang Kanzen, soalnya di Kouhen Toma lebih sering pake baju bebas, ga lagi sering tampil dengan seragam. Kalo menurutku c, aku setuju dengan komen Toma 2011 lalu yang bilang kalau Bokura Ga Ita bakalan jadi movie sekolah terakhir yang dia mainin, ya iya lah meski masih imut-imut tetep aja dia udah keliatan aneh kali jadi anak sekolahan.
Yeah apapun itu, tetep seneng ngeliat Toma lagi, dengan actingnya dan gayanya yang bikin klepek-klepek. Hehehe....
Yupz, udahan berbasa-basinya, kita langsung aja ceritain sinopsis Bokura Ga Ita Kouhen ini. Check this out >>>
Pada scane awal ceritanya merupakan potongan-potongan gambar Toma nyanyiin Happy Birthday dengan nada terbata-bata yang memilukan, serta beberapa perasaannya tentang Nanami. Kemudian Scane beralih ke Nanami yang terus-terusan gagal mendapatkan pekerjaan. Beberapa temannya menggoda Nanami untuk menerima Takeuchi dan segera menikah. Namun hubungan Nanami dan Takeuchi masih sahabat. Take memang sahabat yang baik yang tak akan melanggar garis antara dia, Nanami dan Toma. Take baru mengungkapkan perasaannya saat malam Hanami di atap gedung sekolahnya seusai menghadiri reuni kelasnya. Take meminta Nanami agar menyerah, karena mulai saat itu dia akan melewati batas pertemanan mereka. Take menceritakan pada Nanami kalau Toma menemuinya beberapa tahun lalu, agar Take menggantikan Toma menjaga Nanami.
Scane berubah ke sudut pandang Toma, saat-saat pertama Toma pindah ke Tokyo. Toma yang langsung jadi populer meski semua teman barunya tahu dia sudah menjadi milik Nanami. Keadaan tidak semulus rencana, saat ibunya berhenti dari pekerjaannya. Toma berusaha membiayai sekolahnya sendiri dengan bekerja paruh waktu. Saat itulah keadaan makin kacau, waktu tidak bisa di kontrol Toma. Toma sering mengantuk di kelas bahkan bolos nilainya pun hanya berkisar C sampai E. Waktu untuk menelpon Nanami pun semakin jarang, dan Toma tidak lagi mengirimkan foto-foto dirinya setiap hari. Saai itulah dia mendapatkan teman wanita, Aki-chan, yang menjadi tempatnya bercerita apapun yang tak bisa Toma ceritakan pada Nanami dan dia juga selalu membantu Toma yang ketinggalan pelajaran.
Tampaknya waktu belum berpihak pada Toma. Ibunya di diagnosa mengidap penyakit Kanker dan dirawat di rumah sakit. Keadaan ibunya semakin buruk saat Istri ayahnya menemuinya untuk meminta Toma darinya dengan jaminan uang pembayaran berobat. Ibunya semakin sensitif kehilangan  Toma setelah dia kehilangan ayahnya Toma dahulu. Meski Toma benar-benar sayang ibunya dan menolak permintaakn Istri ayahnya. Scane ini tuh kasian banget tapi keren, saat menolak itu Toma bilang “Aku tak punya Ayah, selama ini yang kupunya hanyalah Ibu, bagaimanapun aku tak akan pernah meninggalkannya”. Hmzzz berasa Toma terluka banget dengan kelahiran dia yang tak pernah diinginkan siapapun.
Traumatik ibunya yang sangat ketakutan kehilangan Toma semakin menjadi. Ibunya kabur dari rumah sakit dan mengunci pintunya rapat-rapat. Dia selalu khawatir pada siapapun yang menemui Toma. Toma semakin tertekan, diapun menelepn menelepon Nanami n Nanami untuk merefresh dirinya. Meskipun Toma tak pernah menceritakan keadaannya dia masih bercerita betapa inginnya Toma bertemu Nanami, dia  membayangkan dirinya berlari lurus dan menghampiri Nanami yang menunggunya dengan tangan terbuka lebar siap memeluknya.
Hal itu membuat Toma bersiap menemui Nanami keesokan paginya. Scane menyedihkan terjadi disini saat Ibunya mengira Toma akan pergi ketempat Istri Ayahnya dan meninggalkannya. Bagaimanapun Toma menjelaskan kalau dia akan ketempat Nanami ibunya tak pernah percaya. Akhirnya dengan kasar Toma tetap pergi dari rumahnya. Baru setengah jalan, orang-orang ribut berlarian ke rumahnya. Ibu Toma bunuh dirit. Lonca dari beranda. Kebayangkan gimana sedihnya Toma. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Nana-chan (his ex-girlfriend) dan sekarang juga atas kematian Ibunya. Hidup Toma berhenti di Tokyo dia kemudian pergi ke Sapporo dan menjadi pelayan sebuah Bar sampai akhirnya Yamamoto menemukannya. Tomapun hidup dengan Yamamoto karena Yamamoto mengancam bunuh diri yang merupakan traumatik Toma.
Di lain sisi Nanami akhirnya berteman baik dengan Aki-chan, teman Toma di Tokyo, hubungannya dengan Takeuchi pun berjalan dengan baik meski keduanya tahu kalau Nanami belum melupakan Toma. Namun hubungan Take dan Nanami belum sepenuhnya lancar. Aki-chan menemukan Toma di suatu perusahaan Desain dengan nama belakang Nakagura, nama Ayahnya. Tami bimbang untuk menemui Toma.
Setelah kegalauan mereka, Nanami dan Take pun mencari Toma sendiri-sendiri. Kenyataan yang mereka dapat menyakiti Nanami. Toma hidup bersama Yamamoto.
Apa yang terjadi dengan Nanami dan Toma selanjutnya?? Apakah Nanami menerima lamaran Take, pria yang menunggu hatinya terbuka begitu lama?? Apakah Toma tetap menyerah untuk melindungi Nanami lagi?? Sekolah mereka dan atap sekolah yang penuh kenangan itu akan menjadi saksi mereka.
Penasaran kan?? Penasaran kan?? Download aja di LINK yng aku kasi tau di Bokura Ga Ita Kanzen.  Di situ lengkap koq.... J
Daann the last part of this review adalahhh PIKKU-PIKKU Toma dan Bokura Ga ita Kanzen.Ayo download-download...^^
 Kawaiiii ne Toma ^^

 Hwaaa... ur soo popularrr tomaa

complicated love between them
                      
Yupz met nonton Bokura Ga Ita Kouhenn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar