7 November 2012

Bokura Ga Ita First Part: Pelepas kerinduan TOMAniac.



Tomaaaa.......
Daisuki daaaa yooo !!! Hontouni DAISUKII
Berasa lama banget ga liat akting Toma. Kayaknya ini dirasain semua fans Toma di luar jepang. Dari 2011 udah nunggu-nunggu ne film, akhirnya baru bisa muncul di link download setelah 1 tahun.
Hmzz atau aku yang terlalu sibuk sama tahun terakhirku di universitas sampai aku kehilangan banyak info soal Toma yaa... Kayaknya itu juga faktor paling berpengaruh yang membuatku baru nonton Bokura Ga ita hari ini.
Yeah apapun alasannya, aku kali ini pengen melepas kerinduan menulis lagi soal Toma. Inget tulisanku tentang Bokura Ga Ita?? Kalo belum coba baca lagi deh disini.
Naahh dulu di update-an Toma soal Bokura Ga Ita ada sinopsis movie ini kan. Sekarang dicocokin sama movienya beneran. Check this synopsis!!

Film ini di awali dari penceritaan Nanami soal pertemuanya dengan Moto (Toma). Ga kaya di anime-nya yang dijelasin kalo awalnya Nanami benci sama Moto. Di movie-nya langsung saat  Nanami bertemu dengan Toma di atap sekolah. Nanami yang ceroboh salah menjudge Toma bodoh dari nilai O yang ternyata adalah 100 di balik lipatan kapal terbang Toma. Dari situ awal pembicaraan Nanami dan Toma yang membuat Nanami menyukai Toma. Selanjutnya Nanami mulai merubah pendapatnya soal Toma yang dikiranya kasar saat Toma memanggil semua teman sekelas yang tidak mempedulikan Nanami saat rapat kelas. Nanami secara terbuka mengakui kalau dia kagum dengan Toma kepada Takeuchi –sahabat Toma-. Secara tidak langsung Toma mendengarnya dan mulai simpati kepada Nanami.
Nanami yang menyukai Toma selalu penasaran dengan Toma, apalagi saat didapatinya Toma begitu perhatian kepada Yamamoto –gadis serius dan pendiam di kelasnya-. Nanami pun mengetahui luka yang selalu terpancar di mata Toma setelah kejadian Yamamoto pingsan. Dari Takeuchi, Nanami mengerti luka di mata Toma adalah karena mantan kekasih Toma yang merupakan kakak Yamamoto meninggal. Toma menyalahkan dirinya atas hal itu. Toma selalu beranggapan ‘kalau saja sesaat sebelum kecelakaan, Toma tak membiarkan Nana (nama mantan kekasih Toma) pergi dengan kekasih lamanya tentu Nana tak akan meninggal’. Dan luka Toma diperparah dengan Yamamoto yang selalu menyalahkannya dan mengandalkan Toma disetiap saat, saat Yamamoto membutuhkan Toma.
Nanami yang belum tahu banyak tentang masa lalu terlalu gegabah dalam setiap pembicaraannya dengan Toma. Daann adegan yang paling so sweet menurutku adalah saat Nanami marah dan memaki Toma yang semua makian Nanami ternyata di alami lebih parah oleh Toma. Dari ibunya yang melahirkannya tanpa menikah sampai tentang mantan kekasihnya yang selalu menduakannya dan mengingkari janjinya. Duhhh adegan ini ngena banget dehhhh. Kasian Toma...... L
Lanjutan sinopsisnya..... hmzzz kasih tau ga ya... hehe

Lanjutnya konflik makin seru saat Toma dan Nanami jadian. Nanami makin galau karena bagi Toma dia hanyalah bayangan Nana. Apalagi saat Nanami tahu kalau Toma dan Yamamoto punya hubungan khusus >selain Yamamoto adalah adik Nana<. Di tambah ruwet lagi sama Takeuchi yang secara Fair bilang sama Toma kalau dia bakalan merebut Nanami kalau Toma terus membuat Nanami nangis....So, what will happend to their love??? Penasaran kannnn......
Wuahhh pokoknya seru banget dehhh... jalan ceritanya juga kereenn koq...
Nonton aja yah biar kamu tahu endingnya sendiri,, kan ga asik kalau aku yang bilangin...
Daannn tenang aja kalo belum puas liat Toma selama 2 jam di Bokura Ga Ita First Part, Soalnya Part 2 juga langsung bisa kamu liat sekalian koq...Yang part 2 ceritanya kaya apa???
Eits sabar aja, nanti aku posting lagi kq ~_^
Sekarang saatnya aku bagi-bagi pikku keren Toma di Bokura Ga Ita. Oh ya jangan kaget ya liat Toma di film ini,,, menurutku Toma kurusan ya di Film ini, ga tau karena tuntutan peran ato gimana. Yang pasti aku lebih suka Toma rada gemukan dikit. Kaya di Dorama Maou itu.... Yeah itu menurutku c... :P
Yupz silahkann langsung save as aja pikku-pikku Toma & Bokura Ga Ita yang kamu suka.
3 pilihan nanami dari toma.
I confessed to her and i got rejected
I am her stalker
I slept with her....(*her=yamamoto)
GOD !! if nanami is u, and Toma is ur boyfriend. What will u do? :p

nice quote from Yano Motoharu

Makian ini bikin Nanami tahu, hidup Toma susah :(
Poor Yano

U lost ur love and I will give u my Love, can't u let that plis outweight the minuses ??

Takauchi.... Nice Guy, Friendly and Loveable

Nice Scan ^^

Tuuu kann keliatan kurus?? menurutku c

Mossi-mossi... can I talk with Lyla :p

U r not alone

Naaahhh makin penasaran kan habis liat pikku-pikkunya. Nehh download aja di IDWS kalo ga IkutatomaLJ atau di doramax264 jg ada. >gomme minna, ga aku kasi link, takutnya ntar di banned lagi malah gagal download<
Yupz...met nonton TomaKU ya....^^v bye
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar