25 Oktober 2010

sadness october

Dan ku ingin pulang
dengan cahaya yang benderang
dan kebebasan yang sempurna...
sepenggal lirik dari SID, kaya jadi soundtrack hidup aku oktober ini. kalo kamu outsiders pasti tau lanjutan dari lirik-lirik itu. Yupz rasanya penat, marah ga ada tempat untuk menghela nafas, aku butuh tempat untukku bisa berbagi dengan diri sendiri, karena aku memang sendiri...
Rumah...seberapapun tekadku untuk menjauh dan berjanji tak akan pulang dalam waktu dekat, tapi kayanya percuma, aku merindukannya kini. Amat sangat. Heh terdengar aku munafik yang melanggar janji pada diri sendiri. Tapi aku ingin pulang......
.
Bener-bener pengen pulang.....
Negeri jauh ini memang menghindarkan aku dari suatu hal, tapi kesendirianku di antah berantah ini juga menimbulkan masalah lain. Aku sadar hidup ga mungkin ada kalo ga ada masalah, tapi wajarkan seorang manusia juga butuh mengeluh, agar tak perfec, karena aku butuh rapuh, agar tk ada yang mencerca ketika bening keluar dai lensa ini mengaburkan tatapanku akan dunia.
entah apa yang aku tulis hari ini....
Yang jelas aku ingin pulaaaannngggg !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar