8 Agustus 2011

Huft...Bolehkan aku mengeluh...


Awal bulan yang berat -__-''.
Jangan tanyakan kenapa aku malah memposting keluhan ini, bukan artikel artikel yang aku janjikan bulan lalu. Huaaaaa semua itu belum aku tulis sama sekali.... Biarkan aku berkeluh kesah saat ini, dan ini akan menjelaskan kenapa aku belum menulisnya...
Akhir bulan kemarin aku sibug microteaching dengan jadwal yang ga jelas, bikin jadwal mudikku berantakan, bayangin aja bareng si Orange cuma 48 jam :(. Disela itu, aku juga punya misi perluasan zona nyaman yang bikin semua pikiran, tenaga bahkan tangis tercurah untuk makhluk ga penting bernama "kau". Belum lagi si 'center' yang membuatku sangat malas bahkan hanya untuk melihatnya saja. Sudahlah lupakan tentang perluasan zona. Kini aku merasa nyaman 50% dan itu masih akan menanjak terus :)
Yeah balik lagi soal masalah....
Aku untuk pertama kalinya puasa pertama ga di rumah...hikz hikz hikz. Udah gitu hari ke 3 puasa aku tepar. Sakit ga bisa ngapa-ngapain dan itu di kos. Bayangin ga ada tempat manja paling enak pas sakit selain orang tua kan.... 
Untunglah semua bisa teratasi dengan baik (aku cukup mandiri lho...hehehe) meski masih melayang dan berdiri aja ga tegak aku bisa tetep ikut pembekalan ppl sampai ujian pembekalan di hari ke 3....
Daaaaannnn lagiii...ceritaku belum berakhir...
Tau ga c 'bie. Ploting ppl itu bener-bener puncak frustasiku. Jadwal yang molor nyampe 2 hari dan ternyata di saat semua ploting udah keluar. Jeng jeng jeng "Maaf, Saudara bukan termasuk peserta PPL atau data ploting belum tersedia."
Oh GOD !!! apa salahku,, semua prosedur udah aku lakuin dengan bener.. kenapa bisa cuman dataku yang ga muncul di sikadu TT~TT
Kejadian itu di malam minggu kemarin. Bisa nebak kan gimana bingungnya aku berhubungan dengan instansi yang di hari minggu libur sementara senin udah penerjunan ppl. Aku nangis sejadi-jadinya.. Ga tenang banget SUMPAAAAHHHHHHHHH deeee....
Setelah telepon sana sini, ngomong ini itu, dicurigain bla bla bla... Aku bisa ngurus di hari minggu. Fiuhhhh. Tau ga apa alasan yang aku dapetin dari semua itu "Dataku ilang mendadak di tanggal 5!!!!" Apa-apaan coba.
Minggu itu aku ngurus dari jam 8 pagi nyampe jam setengah 4 sore. Setelah dibuang sana-sini, bikin aku keder telepon temen sana sini aku ditempatin di SEMARANG. GOD !!! Apalagi ini..
"lho mba begyamu tho, datamu ga metu tapi olihe malah nang Semarang"
Ya ya ya saya senang bisa dapat plotingan dengan keperluan yang mudah di urus, mungkin itu yang sangat diharapkan temen-temen lain yang ppl-nya jauh jauh....tapi saya pengen keluar semarang :(((. 
"Nyobain kota baru" Cuman pemikiran itu yang terus ada dari aku SMA, dan kesempatan ini menghilang setelah Magelang mampir 1 hari di genggamanku. Pengalaman-pengalaman menakjubkan di kota baru...maaf aku belum bisa meraihmu saat ini. Besok atau Esok aku tak tahu tapi semua itu pasti akan segera aku genggam juga suatu saat.
Satu masalah lagi...Meski sudah dapet tempat ploting, dataku belum bisa muncul di sikadu. Bapak yang baeg itu njanjiin insya Allah besok. Semoga tepat ya Pak biar aku bisa tugas dengan tenang. Amiin...
Setelah semua kejadian yang sempet bikin aku ngerasa sial...Saat ini aku sampai pada pemikiran "aku tahu Engkau selalu memberiku yang terbaik,,hanya saja aku terlalu lamban menyadari bahwa inilah yang terbaik untukku dan aku mulai mengeluh"
Ganbatte vy !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar