24 Agustus 2012

Iedul Fitri 1433 H


SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1433 H
 MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
Lutviarini Latifah


Posting baruuu...:D
Sebelum memulai semua posting baru....pada posting ini dikhususkan untuk ucapan lebaran.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang sibuk mencari kata-kata unik untuk sms yang selalu membuat operator sibuk setiap H-1 sampai H+1 lebaran, pada tahun ini kata-kata lewat telepon seluler yang dikirim ke semua orang yang aku kenal cukup singkat padat dan jelas yaitu seperti yang tertera di atas.
Kenapa begitu singkat,, aku rasa yang penting niat tulus dari si pengirim ke penerima, dimana dia membuat kalimatnya sendiri bukan copas dari orang lain. Yeah sebenarnya apapun pendapat seseorang tidak begitu berpengaruh. Kan yang tau diri sendiri...inget yang penting itu TULUS dan benar-benar MINTA MAAF dalam artian berusaha tidak mengulangi kesalahan yang sama.
Siiiipppphhhh....
Lanjut ke hal yang ingin aku share di posting ini...yaitu kartu lebaran unik, lucu dan yang jelas selain bikin ati adem karena ucapan maaf, dijamin begitu liat ini bikin senyum..
Yuupps masih ngubek-ubek google...
Check this out..^^




Okey deh itu dia beberapa gambar unik ucapan lebaran...Akhirnya posting ini tetap aja utamanya buat meminta maaf kepada semua pembaca AL-LYLA kalo ada salah tulis yang mungkin menyinggung beberapa pihak atau banyak pihak yang membaca,, Utamanya semua posting di blog ini bertujuan agar bermanfaat bagi semua pembaca dan bagi penulis tentunya yang keseringan curhat dari pada nulis artikel...hehehe...
Ya udah deh,,,semoga selepas bulan Ramadhan iman kita semakin meningkat dan semakin rajin beribadah, amiiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar