7 Oktober 2012

Oktober: Buku Baru, Cinta dan Karier


 

Disaat aku mulai berpikir serius, kamu menyerah padaku. Membiarkan retina dan hatiku hanya mengenang punggungmu. Menegaskan garis batas aku ada pada masa lalumu,, 
Dan saat ini muara di tepian mataku mengering, aku bisa lantang menyebutmu masa laluku jua..
'Selamat datang imamku, aku menunggumu menemukan aku'

Oktober, Buku baru
Aku wisudaaa....wuaaa,,,beneran wisuda lhooo... 
Aku nglamar kerja, aku daftar di pascasarjana
Aku galau, aku c job hunter, aku c wanita karier,,

Bukuku beneran baru setelah tanggal 26 Oktober esok. Aku menciptakanmu wahai masa depanku.
Cinta, karier, kehidupan . aku berusaha, berdoa dan berikhtiar agar senyum dan manyunmu selaras harmoni yang selalu seimbang dan nyaman di dengar.

Bismillah,, aku buka buku baruku,,,
Bismillah,, aku torehkan cerita hidupku dari chapter awal..
Bismillah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar