2 Juni 2013

Marquez Masih Belajar 'Profesional'

 
Mugello-Italia. Menyisakan 3 lap terakhir, Marquez harus benar-benar ikhlas menerima ketidakberuntungannya di GP Mugello Italia setelah menuai banyak pujian di Jerez kandangnya sendiri.
Pembalap debutan Honda yang berusia 20 tahun ini memang menunjukan performa yang begitu maksimal di tiap race awal musim 2013. Namun race Mugello tampaknya mengingatkan semua penggemar motoGP bahwa sebenarnya Marquez masih anak ingusan di kelas utama MotoGP ini. Marquez masih harus belajar untuk menebalkan pengalamannya dan mengembangkan performa dan jati dirinya dalam race di kelas utama ini. Seperti dilansir dari Crash, Marquez berkomentar tentang GP Mugello Italia.

“Memang jelas saya membuat kesalahan, tapi saya tak akan mencari alasan. Karena aku harus belajar dari kesalahan-kesalahan ini. Kita tak boleh lupa bahwa ini adalah tahun pertama saya di kelas premier dan saya di sini untuk belajar bagaimana segalanya berjalan di MotoGP,” tegasnya.
Jelas sekali Marquez cukup silau dengan gemerlap karirnya sendiri dan memohon pengertian dari berbagai pihak yang kecewa dengan jatuhnya Marquez di 3 lap telakhir, disaat Marquez di posisi 2 dan siap naik podium.
Hmmzzz.... kecewa berat sih memang bukan hanya dirasakan Marquez yang jelas dirasakan juga oleh semua fans lorenzo yang sudah sejak awal musim selalu menanti kegesitan si anak ingusan ini. Namun Marquez berusaha meredakan kekecewaan dan berusaha move on dari segala tragedi jelek yang dialaminya di Mugello, tampaknya Marquez masih optimis untuk seri GP selanjutnya di Catalunia, Barcelona.
“Saya ingin meminta maaf kepada Honda dan tim karena mereka selalu mendukung saya dan bekerja sangat keras. Sekarang, kami mengalihkan fokus ke Montmelo dan saya tak sabar untuk membalap di sana.”, tegas Marquez.
Yeah.. kasih semangat lah buat Marquez di seri selanjutnya, semoga dia kembali membuat semua fansnya berdecak kagum lagi sama performa maksimalnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar