18 Juni 2013

Find Me Guilty (2006)



Vin Diesel yang ga banget !
Sebenernya mau ng-review movie ini, q pengen menghadirkan sisi lain Vin Diesel aja dalam setiap karakter yang berhasil diperankannya. Disini Vin itu tampil beda, yeah nurutin karakter Jackie yang dia perankan. Daaannn kamu disini bisa lihat Vin ada rambutnya.... huehehe ga botak kayak biasanya kaann.
Dan jangan harap kamu bisa lihat Vin yang berantem dan kebut-kebutan motor kayak di movie-movie yang diperankan oleh Vin lainnya. Di sini dia berantemnya pake banyolan-banyolan pengacara. Ya !!! Ini movie soal hukum dan adegan-adegan bersih kotornya pengadialan.
Yeah disamping banyak kekecewaan yang aku ungkapin di atas, hal itu terbukti dari ketidakberhasilannya menuai keuntungan yang besar karena dalam produksi yang mencapai biaya belasan million US, film ini hanya memperoleh penghasilan sekitar 2 million. Buat kamu penikmat movie dari segi cerita aja, movie ini emang ga recomended. Cuma buat kamu penggemar Vin Diesel, lumayan lahhh kamu bisa melihat sisi lain dari Vin Diesel ‘berambut’ kannn :p
Yuukk kita mulai nge-review (thank to Wiki yang ngingetin lagi plotnya :D).
Jackie DiNorscio (Vin Diesel) adalah pemeran utama dalam Movie ini. Based on true story looh.
Di akhir 1980-an dan Giacomo "Jackie Dee" DiNorscio, mobster tingkat rendah, baru saja ditembak oleh sepupunya Tony Compagna (Raul Esparza). Namun Jackie menolak untuk mengajukan tuntutan ke polisi.  Karena Jackie akan segera ditangkap dan dihukum tiga puluh tahun atas keterkaitannya dengan obat bius.
Tony, yang takut pembalasan dari keluarga mafia (Jackie), setuju untuk menjadi saksi pemerintah untuk jaksa Sean Kierney (Linus Roarche), yang berniat untuk menjatuhkan puluhan tokoh kejahatan terorganisir sekaligus. Kierney mencoba untuk menyuap Jackie untuk menjadi saksi pemerintah juga, tapi Jackie setia pada kelompoknya dan untuk menjadi tikus pemerintah.
Kasus pengadilan besar di mana Jackie, Nick dan puluhan mafia lainnya diadili atas sejumlah tak terhitung kejahatan di depan ketua Hakim Sidney Finestein dianggap tidak adil oleh Jackie. Jackie kesal dengan pengacara saat ini, yang bahkan tidak bisa menjaga dia dari melakukan peregangan hukuman 30 tahun. Mengambil resiko besar Jackie menolak tawaran untuk diwakili oleh pengacara pembela utama Ben Klandis (Peter Dinklage). Jackie memutuskan untuk mewakili dirinya sendiri di pengadilan, meskipun dia tidak memiliki latar belakang hukum.
Nahh itu awalnya... Mau tau akhirnya?? Tonton sendiri aja deh. Rada berat juga c nonton movie kayak gini. Dan penyajian movie ini alurnya kurang bisa dipahami (tapi cukup ngingetin aku sama salah satu movie yang cerita juga tentang kasih pengadilan tentang hak cipta kipas kaca mobil. Pertarungan individu sama perusahaan mobil ternama itu loh, q lupa judulnya :p). Terlepas dari aku yang ga tau masalah hukum. Cuma movie ini cukup menghibur karena adanya banyolan-banyolan Jackie saat menjadi pengacara atas dirinya sendiri.
Penasaran ?? Yeah kalaupun ga penasaran, tonton aja deh kalu kamu emank fans berat dari Vin Diesel. Lumayan kq bisa lihat sisi lain dari Vin. Anddd the last of my review,, aku kasih kamu perbandingan foto Vin ‘botak’ dan ‘berambut.
 Hehehe enjoy reading guys. And please, dont forget to leave a comment yaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar