29 Juni 2013

Behind The Scene Trilogi 'Fifty Shades' dan Robert Pattinson


Setelah sekian lama posting tentang pesan kesan baca fifty shades dan janji bakalan nge-review buku itu tapi belum kesampaian juga. ini malah dapat info baru. Yeah ga bener-bener baru c, cuma emank baru buat aku.
Tentang behind the scene pembuatan novel trilogi Fifty Shades. Aku baca dari wikipedia dan beberapa sumber lain dari hasil googling. Ternyata EL James berhasil nulis Novel -yang bener-bener boomingnya ngalahin Harry Potter- ini berawal dari sebuah fan fiction Movie Twilight. WOW
Ternyata...
Novel erotics romance ini ditulis EL James di situs web fan fiction Twilight. Awalnya judul yang ditulis EL James adalah Master of Universe. Karena Fan Fiction jelas aja nama-nama peran utama yang dipake EL James adalah Bella Swan dan Edward Cullen. Banyak yang suka tapi banyak juga yang menentang keberadaan tulisan EL James di situs web tersebut karena terlalu banyak berkisah hal yang seksual dan cenderung porno. Yeah buat kamu yang udah baca trilogi Fifty Shades pasti udah paham banget kalau muatan trilogy ini berkisah tentang kelainan seksual yang disajikan mendetail dengan gaya bahasa ringan. Terlalu ringan unttuk menceritakan gaya hidup BSDM yang dijalani Cristian Grey-peran utama trilogy Fifty Shades.
Nah, karena penolakan tersebut, EL James tak pantang menyerah. Akhirnya tulisannya di situs web fan Fiction Twilight di hapus dan kemudian semua tulisannya di posting ulang di situs web pribadinya "fiftyshades.com". Dasarnya aja udah nasib EL James bakalan terkenal. Karya fan Fiction-nya ini kemudian di akui sebagai karya asli dengan judul Fifty Shades of Grey dan nama peran utamanya diganti menjadi Cristian Grey dan Annastasia Steele. Kemudian postingannya di web pribadinya dihapus dengan alasan kisah tersebut akan diterbitkan.
Daaannn... yeah novel EL James meraih banyak perhatian publik. Tetap saja terdapat pro dan kontra dalam sebuah kondisi. Karena trilogy fifty shades berasal dari fan fiction banyak yang menentang kelayakan trilogy Fifty Shades sebagai karya asli. Namun Stephanie Mayer -penulis Twilight- sendiri tak berkomentar negatif tentang asal muasal ditulisnya Trilogi Fifty Shades oleh EL James. "itu benar-benar bukan genre saya, bukan ketertarikan saya.. Dia melakukannya dengan baik. Itu hebat!",komentar Meyer tentang Trilogi Fifty Shades dilansir dari Wikipedia. 
Tak hanya itu cobaan keberhasilan dari trilogy ini. Karena sebagian besar kaum penentang kekerasan dalam rumah tangga di Inggris sampai berdemo akan membakar novel EL James karena dinilai penggambaran BSDM di novel EL James terlalu nyata dan blak-blakan. Yeah emank bener, baca novel EL James ini bukin merinding, tapi mungkin disitu letak istimewanya.
Yeah buktinya berbagai media mengatakan kalau novel ini akan diadaptasi ke dalam sebuah film. Dan udah pasti di produksi oleh Universal Picture dan Focus Features, yang katanya bakalan release Agustus 2014. 
Yang masih jadi topik utama tentang Movie adaptasi dari novel EL James ini adalah 'siapa yang akan memerankan Cristian Grey??' Si cowok cool, tapi juga hot yang ternyata punya kebiasaan sex menyimpang ini. 
 
Gosip panas terkininya adalah ROBERT PATTINSON yang akan MEMERANKAN CRISTIAN GREY. Banyak pihak setuju dengan Robert Pattinson karena dari awal Novel ini memang diinspirasi dari kekaguman EL James terhadap sosok Edward Cullen.
Hot-nya lagi, katanya udah ada kesepakatan dan pembicaraan antara Robert Patinson dan EL James pasca James di undang dalam sebuah pesta yang di tuan rumahi oleh Patinson. Yeah aku juga setuju banget c... Edward Cullen memank sesuatu....hehehe
Yeah buat tau berita aslinya, tunggu aja konfirmasi dari pihak EL James dan bocoran tentang proses syuting Movie ini. Yang udah pasti Movie ini udah ada label 18+. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar