15 Juni 2013

Fast & Furious 6

 Hwaa Movie yang udah ditunggu dari tahun lalu release juga. Yeah udah bulan lalu c, tepatnya Mei 2013 kemarin. Dari antrian panjang di Rajawali >bioskop tempatku< sampai tuh Movie keren ilang digantiin Coboy Junior... daaannnn aku belum sempet nonton Huhuhu....
Nyesel banget... ya iyalah secara ga bisa lihat Vin Diesel saat film itu lagi panas-panasnya ditonton banyak orang. Dan ada Joe Taslim juga yang menjadi magnet kecil ketertarikan dan kebanggaan sebagai orang Indonesia ngelihat Joe bisa main sama aktor-aktor hebat Holywood. Hwaa sebenernya c envy berat. Meski jarang satu scene sama Vin Diesel tapi paling ga dia pernah ketemu langsung kan sama Vin Diesel ??
Whatever lah tentang kegagalan nonton ne film dan harus menunggu sampai download-annya keluar atau CD bajakannya beredar. (yeah bukan terang-terangan kalau ini bisa mengurangi pemasukan Movie ini c, Cuma biasanya yang gituan lebih cepet keluarnya daripada yang ori, setuju?) hehehe... Yang pasti yuukk kita bahas ‘Fast’ 6 dari beberapa sumber di mbah google dan banyak sumber dari republika. Nee aku share sekarang.
Fast 6, Directed by Justin Lin Produced by Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsend Written by Chris Morgan (screenplay), Gary Scott Thompson (characters) Starring Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz, Gal Gadot, Joe Taslim, Clara Paget, Elsa Pataky, Kim Kold, Rita Ora, Shea Whigham, Jason Statham Music by Lucas Vidal Cinematography Stephen F. Windon Editing by Kelly Matsumoto, Greg D’Auria, Christian Wagner Studio Universal Pictures/Etalon Film/Original Film Running time 130 minutes Country United States Language English
Fast 6 ini menghadirkan kisah yang segar dibandingkan series b=sebelumnya meski tak meninggalkan adegan aden=gan andalannya kayak balapan seru, cewek-cewek cantik sama gaun mini, juga berantem seru antara si antagonis sama protagonisnya. Yang cukup segar di Fast 6 ini adalah peran antagonis yang mendapat porsi lumayan dan tak terkesan terlalu gampang dikalahkan seperti series sebelumnya.
Fast 6 dimulai dari kehidupan peran utama Dom (Vin Diesel) sama Brian (Paul Walker) dalam persembunyian setelah kejadian di Fast 5 yang membuat mereka jadi buronan Internasional. Kini mereka sama sekali telah meninggalkan dunia kriminal: Dom tinggal bersama kekasihnya, Elena (Elsa Pataky), Brian tinggal bersama Mia (Jordana Brewster) dan anak mereka, Jack, Gisele (Gal Gadot) pindah ke Hong Kong dan hidup bersama Han (Sung Kang) serta Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Tej Parker (Chris Bridges) kini hidup dalam kemewahan.
Hidup mereka mulai berubah, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Riley (Gina Carano) menemukan Dom. Namun nyatanya Hobbs kali ini menawakan penawaran yang menggiurkan jika Dom bersedia membantunya untuk menangkap Owen Shaw (Luke Evans) ketua perkumpulan kriminal yang terdiri dari para pengemudi liar dari berbagai negara. Awalnya Dom menolak tawaran Hobbs berupa uang dalam jumlah besar dan penghapusan status mereka sebagai kriminal. Namun saat Hobbs menunjukan foto Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) –kekasih Dom di Fast 1 dan 4-, Dom jelas terkejut. Letty yang selama ini diduga telah meninggal dunia, ternyata bergabung dangan organisasi kriminal Shaw. Dom merasa bertanggung jawab untuk menemukan kembali Letty.
Dom menghubungi rekan-rekannya lagi dan atas dasar kekeluargaan dalam menyelamatkan Letty, mereka setuju untuk bergabung dalam operasi penyelamatan Letty yang disusun oleh Dom. Saat semua berkumpul kembali, Dom, Brian dan rekan-rekannya mulai menyusun rencana untuk mencari dimana keberadaan Owen Shaw dan komplotannya sekaligus untuk menangkap mereka.
Yeaahh bakalan seru banget deh kayaknya Fast 6 karena suguhannya komplit dari aksi laga dan alur romance yang kental. Konflik percintaan Dom, Elena, dan Letty bakalan menjadi salah satuscane yang ditunggu selain adegan kejar-kejaran mobil modifan keren yang sudah pasti sangat-sangat ditunggu para fans. Selain itu angin segar dari film ini adalah penampilan apik Luke Evans yang meski tak pendapat porsi cukup dalam pembangunan karakternya namun dia dapat memerankan Shaw sesuai porsi yang diinginkan penonton. Selain itu aktor asal Indonesia Joe Taslim ternyata tak hanya numpang lewat -yeeee-. Joe Taslim yang memerankan Jah, anak buah shaw menarik perhatian dengan kemampuan Judonya. Pertaruangan seru disajikan oleh Joe Taslim saat harus melawan Han dan Roman yang bisa ia menangi. Wow salut buat Joe Taslim yang langsung mendapat kontrak Movie Holywood lain setelah Fast 6 ini kelar.
Tutup kuping sama beberapa komentar negatif >hwaa ga objektif banget< yang mengkritik beberapa usak usek tidak realistisnya film ini dan dengungan keberhasilan Fast 5. Movie ini baru sebulan tayang dan jelas angka keberhasilannya belum dapat dihitung pasti. Toh, setelah membaca beberapa review -yang udah aku share sama kalian di atas- aku masih nunggu link download-an Movie keren ini. Hehehe... yahhh kangen banget sama suara seksi Dom. I really love Dominic Toretto, that character make me so confuse because I know Vin Diesel totally different in other movie –yeah everyone know that- :p
So, keep reading my blog! Because I will share link download Fast 6. Dont miss it. And leave some comment if u think u need to say thank for me. J
Semoga bermanfaat. C u guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar