25 Februari 2010

HOLIDAY BERAKHIR

wuah liburan lama ne berakhir sudah..ada rasa sedih-dominan- ada rasa seneng. Satu setengah bulan yang tadinya dipikirin lama banget bikin sibuk ngrencanain jadwal liburan. tempat mana aja yang bakal di kunjungi, mo shopping di mana aja, mo ketemu sapa aja de al el. Yang dibayangin sambil senyum senyum dengan buku terbuka di depan muka yang dicuekin gitu aja padahal bakalan ujian. Itu satu setengah bulan yang lalu waktu mo liburan. Dan sekaran udah berakhir.
Harus balik lagi ke rutinitas. Alhamdulillah aku suka kesibukan tapi yang bikin berat harus ninggalin rumah..hikz.. Maklum anak kos yang jauh banget dari rumah, 6-8 jam perjalanan bo, udah gitu mudik juga jarang. Tapi asikin ajalah. Kos juga banyak bawa hal yang positif dan aku ngerasain banget hal itu.
Tantangan yang menyenangkan banget kalo kita kos, dari pada ngejogrog di rumah dari lahir nyampe tua..oh my God ga kebayang dech, boring banget. Keuntungan kos yang kerasa banget buat aku tuh bebas truz perhatian ortu. Ga muna lah mesti seorang cewe gimanapun deketnya ma nyokap pernah berantem juga kan. Dah dengan kos semua itu bisa dihindai 90%. Yang kita rasain cuma perhatian..he46. Ya iya kan mana tega anak udah jauh jauh di marahin mulu..:-P
itu masalah kos, belum lagi susahnya mulai lagi suatu kebiasaan, soalnya abis santai langsung sibuk. Agak kaget gitu. Dengan beban tugas dan belajar..tapi always enjoy, soalnya semua nyenengin juga.
Wuah campur aduk banget yach. Yang jelas bakalan ngadepin seneng yang berkali lipat abis liburan ini. Ketemu temen temen yang nyenengin. Sibuk dan ga nganggur. Ga ada waktu yang kebuang sia sia.
Ready to come back my rutinitas lagh..
Moga happy trus di permudah ngadepin segala hal..Amin
Allah always with me
Ready...goo..
bismillah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar