12 Februari 2010

Kenapa LyLA??


Arti kata Lyla dalam berbagai bahasa:
~Arab : Lyla berarti malam
~Hindi : Lyla berarti will of God
~Persia : Dark Princes
Dari uraian di atas aku simpulkan Lyla adalah nama feminin. Nama Lyla memiliki banyak turunan termasuk: Feminin dari Lyle "dari pulau" atau "Pulau Girl" dalam bahasa Inggris dan Perancis terus "putri kegelapan" dalam bahasa Persia. Aku ambil nama ini bukan dari negatifnya ‘kegelapan’ tapi dari filosofi arti kata itu yaitu Gelap hanyalah kondisi ketiadaan terang, samar-samar adalah kondisi kurangnya terang. Gelap bisa terlihat saat tiada terang, kegelapan bukanlah jalan untuk terang, karena kegelapan hanyalah kondisi.
Kadang kita bisa ngerasa nyaman banget saat gelap karena rasanya hitam pekat itu menyembunyikan kita dari bahaya lain. Kita ngrasa privat banget saat gelap. Tapi ada kondisi tertentu saat gelap membuat kita takut dan ngerasa ga nyaman. Saat itulah kita butuh cahaya. Cahaya ini bisa datang dari siapapun. Intinya kita juga butuh orang laen. Kaya blog ini ‘Dark Princess’ kadang isinya bisa egois kadang juga sangat butuh orang laen wat memperbaiki terus ngasih masukan lewat komentarnya. J
Dan….
Satu lagi alesan yaitu..
Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Naga (vokal), Ame (drum) dan Dennis (bass). Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008.Band ini telah mengeluarkan single-single dari album pertamanya. 1.Takkan ada 2.Mantan kekasih 3.Percayakan 4.Bernafas tanpamu 5.Jantung hatiku 6. Untuk Sesaat. Band ini umumnya bergenre pop easy listening. Awalnya lima personil ini berasal dari grup musik Mahameru. Nama band ini diambil dari judul lagu Oasis.
Yupz..q suka banget ma LyLA
Akhirna jadi dech..blog aku namanya Al-Lyla
Moga bermanfaat..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar