23 Januari 2012

Ikuta Toma : Ogenki desu ka??



2012...
Kangeennn ma imut-imutnya sampai amit-amitnya ikuta toma...hehehe..
Gimana ya kabar dia di tahun 2012 ini. Lagi-lagi langkah pertama dimulai dari googling. Cukup sedikit yang aku dapetin tentang Toma di 2012 ini. Yeah wajar lah...promo entertaint jepang emank rada ribet(bayangin facebooknya aja khusus*jepang punya jejaring sosial sendiri bikinan lokal, udah gitu setauku toma ga punya account di situ*,,belum lagi Johnny entertaint yang ngebawahi Toma emank rada jaga a.k.a pelit info selain dari website resmi yang udah jelas susah baca...tulisannya kanji booo T,T)
OK cukup ngeluh yang ga pentink...
Soalnya dari sedikitnya info, udah lumayan untunglah bisa ngeliat Wajah Toma di tahun baru. Ne q dapet sambutan Toma di awal tahun ini...Pantengin d videonya...tampang Toma di tahun 2012 ^^
Penasaran?? Toma ngomong apa c?? tenang q punya contekannya kq...Kurang lebih ne dia yang diOmongin sama Toma:
Untuk kalian penonton Johnny.net, Selamat tahun baru! Aku Ikuta Toma. Aku masih syuting untuk "Bokura ga Ita" yang akan dirilis di bioskop pada Maret dan April 2012 sebagai versi babak pertama dan kedua. Aku benar-benar berharap kamu menontonnya.  Pada tahun 2011 ada hal-hal seperti gempa bumi dan tsunami di utara-timur Jepang. Aku pikir ini pasti telah memberikan kenangan yang keras dan sedih bagi mereka yang mengalami kesulitan karena itu membuatku bertanya-tanya apa pekerjaan yang aku  lakukan adalah untuknya.
 Aku berada di tengah-tengah melakukan pertunjukan teater dan itu membuat saya bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk terus melakukan pertunjukan atau tidak. Tapi ada orang-orang yang datang untuk menonton acaraku dan mereka akan pulang ke rumah berpikir itu baik bahwa mereka telah datang. Akumelihat mereka pulang dengan bahagia terlihat di wajah mereka. Aku berhasil menempatkan senyum di wajah mereka meskipun sebentar. Aku pikir itu baik untuk dapat memberi mereka beberapa saat ketika mereka bisa melupakan semua hal-hal buruk. Hal ini juga membuatku merasa beberapa emosi baru. Jadi aku inginterus berkembang pada tahun 2012. Aku berharap untuk terus membuat kemajuan dan membawamu banyakkarya baru. Harap mendukungku pada tahun 2012 juga. Mari kita membuatnya menjadi sebuah tahun yangmenyenangkan! Ini Ikuta Toma.
Naahh kan, campur aduk rasanya dengerin Toma ngomong langsung gitu. Daannn Toma juga nyabut-nyebut soal Bokura Ga Ita . Jadi kita bisa nungguin akting terbaru Toma di bulan Maret. Itu project Toma yang paling deket. Tinggal berharap Toma banyak dapet kerjaan di tahun ini biar kita sering liat Toma juga.
Yeahh Mari Kita buat tahun 2012 ini menyenangkan Toma!!! \^0^/

Selain video itu aku juga nemu beberapa blog tentang Toma. Yeah dari dulu q selalu mantau ne blog c (cari aja linknya di *linklinklink)...Tapi biar gampang n resmi kalian tau...jadi aku share sekalian disini...
Ne blog udah ga aktif. Tapi lumayan lah bisa nambah tau semua tentang Toma yang mungkin pada belum tau. Disini juga ada artikel Toma di majalah AnAn lho...^,~ Dann nyante aja, ne 100% indonesia koq sesuai namanya jadi bisa puas-puasin tuh baca.
Ne tempat paling update soal Toma. Jadi kalo pengen tau apa-apa bisa langsung rujuk kesini deh. Bahasanya english jadi lebih gampang dingertiin dari pada tulisan kanji (bagi orang yang g nguasain bahasa jepang kya q..hehehe)
Yup segitu temuan aku malem ini. Yaaaa kannn cukup sedikit dibanding info Vin Diesel yang seabreg nyampe artikelnya belum selese sampe sekarang....hehe...
Yeahh moga cepet update Toma lagi d yaa..
Tommaaaa :D,,,, Ganbatte ne Onii-chan!!!! \^0^/

2 komentar:

  1. Hy Like Page Ku Yah ^_^

    https://www.facebook.com/pages/ToMa-IkUtA/367106926668454

    Arigatou Gozaimasu

    BalasHapus