13 Januari 2012

Vin Diesel Jaman Baheulaa ^^

Kaya apa c.. Vin Diesel jaman dulu???
Bagi para fans Vin mesti penasaran banget kan. Pokoknya all about Vin dibabat abis deh, harus tau semua tentang vin. Mungkin kalo soal wujud c 'dominic toretto' ini kalian bisa liat perubahannya dari film pertama yang dimainin sama Vin, sampai film terakhir Vin di Fast Five.
Tapi tau ga kalian kalo ternyata seorang Vin Diesel tu pernah berniat jadi Rapper !!!
Yeah ga heran c ya..suaranya emank seksi kq. Daaaaan lagiii...ternyata Vin Diesel juga jago Break Dance lho!!!!
Kayaknya ini deh basic yang bikin vin jago banget lompat-lompat gedung dan berantem yeah emank dasarnya c 'om' ini emank lincah kali ya...
Yup ne dia cuplikan artikel yang aku dapet dari SINI ada video vin break dance juga lhoo...

Vin Diesel  sekarang memang lebih dikenal sebagai aktor berbadan tegap. Tapi dulunya ia jauh lebih kurus dan tidak plontos seperti sekarang ini. Bahkan, kabarnya dia juga mempunyai gerakan tubuh yang luwes.

Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir Huffington Post, bintang "Fast Five" ini juga punya bakat terpendam untuk menjadi rapper dan sempat menekuni breakdance di West Village, New York. Fakta tersebut terungkap melalui sebuah rekaman dan video yang muncul belakangan ini.

Dalam rekaman tersebut, terdengar lantunan lagu hip-hop yang dibawakan oleh Vin Diesel. Sedangkan di tayangan video yang dibuat sekitar tahun 80-an itu menampilkan aksi dance oleh dua orang pemuda. Jika ditelaah dengan baik, satu dari dua anak muda itu adalah Vin Diesel yang dulunya bernama Mark Sinclair Vincent.

Rekaman lagu hip hop yang dinyanyikan Vin Diesel diketahui merupakan hasil kerjasamanya dengan mendiang musisi Arthur Russell. Mereka melakukan proses rekaman di Battery Sound, New York, pada 1986. Namun sayangnya, proyek tersebut akhirnya dibatalkan. 

Hufftt sayang banget yah..tapi jangan kecewa dulu...
Penasaran kan sama suaranya vin pas ngRapp...kalian dengerin aja disini VINVY

Gimana?? keren kan?? sayangnya emank rada lemot ne modemQ jadi aku juga denger-denger ga...huft buffering teruss..
Dan aku cari-cari link download-nya belum ketemu...mungkin ada yang punya bisa dishare ke Aku??? Haha ngarep banget....
Nnnnnnnnnnnnn
The last aku bakal share foto terbaru Vin yang dia upload lewat FB-nya...
Hwaaaa makin klepek-klepek aja ngeliatnya ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar