13 Januari 2012

The Opening of 2012


Fuaaaaghhhhhhh......
Aku nulis lagi...nulis bebas bukan karya ilmiah dengan panduan yang belibet.Hehehe.... lagi galaw ma Skripsweet nee....
Saking sweet-nya nyampe nyita waktu dan pikiran, pi alhamdulillah enjoy aja ngejalaninnya. Buktinya nyampe ga krasa tau-tau udah ganti taun aja.
Tapi boonk dink kalo aku bilang ga kerasa, soalnya taun ini aku ngrasain taun baru di tanah rantau, pengalaman yang beda dan mesti kecatet kan??
 Aku kasi bocoran nee gimana serunya taun baruan aku taun ini... ne dia video yang aku dapet dari youtube,,, bukan video upload-an aku c, tapi yeah lumayan ngegambarin pengalaman aku soalnya lokasinya sama persis dan viewnya juga sama. (pssstt...sebenernya aku pengen upload sendiri videoku.... tapiiii berhubung ada kendala teknis sama ponsel n modem yang lagi lemot-lemotnya jadinya aku kasi searchingan aku aja yaaa...) di  youtube
Yeah bolehlah tahun ini aku taun baruan di sini...maybe tahun besok atau selanjutnya bisa ngeliat kembang api di sini atau sini
Hahaha semua mungkinkan...Jadi Harus ophtymisch :D
2012...tahun penuh target dan kejadian besar dalam hidupku...semoga menjadi kenyataan yang menyenangkan yang membawa senyum menawan di akhir tahun nanti. Motivator terkenal bilang tuliskan proposal hidupmu dan biarkan Tuhan yang memiliki penghapus dan pensil untuk mengeditnya menjadi sesuatu yang menakjubkan. Yeah aku menuliskannya namun aku tak bisa share di sini,, karena janjiku untuk menulis beberapa artikel saja belum kesampaian dan belum sempat aku posting...hehehe
Fokus saat ini ya SKRIPSWEET...
Tapi yang pasti aku masih akan tetap berbagi 2012 ini. Karena berbagi itu menyenangkan...
Yup Met taun 2012....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar