1 September 2012

9/12


semua bilang september ceria,, saat ini aku tengah mengingat-ingat apa saja yang tengah aku lakukan di bulan ini. Mengurus surat keterangan lulus, berleha-leha sepuasnya di minggu terakhir bulan ini dan belajar ACEPT dan PAPs diantaranya. Hmzz serasa tak ada alasan mengapa aku melewatkan bulan ini tanpa posting.
Mungkin saat itu waktuku habis menikmati bulan terakhir hari-hariku sebagai mahasiswa s1 pendidikan matematika,, karena bulan ini aku telah dinyatakan lulus namun belum melewati prosesi resmi yaitu 'Wisuda'. Posting ini aku tanggalkan untuk mengisi si september ceria. Selain posting ini, akan ada posting2 lain di bulan september,,beberapa posting telah tertulis sejak lama namun terlewat untuk ngepostnya.
Jadi.. selamat menikmati posting-posting telat bulan ini...
Semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar