16 April 2010

Mathematic spirit

Berhitung yuk…!!!
Kalau dihitung hitung masing masing waktu kita 60 detik dalam 1 menit, 60 menit dalam 1 jam, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam sepekan, dst. Coba hitung sendiri waktu yangtelah kamu lalui sampai sekarang saat kamu baca artikel ini…
Apa aja yang udah kamu lakukan ?? kalo bejibun prestasi adalah jawabanmu..yeah banyak ucapan salut yang akan kuberikan karena kamu berhasil manfaatin waktu kamu.
Tapi kalo sampai sekarang kamu masih garuk garuk kepala bingung..’apa yach yang udah aku lakuin??’. Moga aja abis kamu baca artikel ini aka nada semangat baru di hati kamu..
Kata Imam Al Ghozali, kalo orang umurnya 60 tahun, ia telah tidur selama 20 tahun. Wow..bisa kebayang ga 1/3 (sepertiga) waktunya dihabiskan buat tidur ! Coba d itung waktu yang kamu habiskan buat tidur di umur kamu yang sekarang dengan perbandingan diatas. Misal : Ali umurnya 18 tahun di bulan ini jadi dia udah tidur selama 1/3 x 18 = 6 tahun. Bisa kan itung waktu kamu tidur sampai umur kamu saat ini??
Kalau selama itu kita tidur..truz prestasinya mana ??Itulah kebanyakan manusia. Apa termasuk kita ??
Ya kita akui, kita emank orang biasa yang punya sifat keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kemalasan, kemaluan…upz..:-P..he46 ^_^…
Tapi itu jangan dijadikan alasan buat bisa dipermasalahkan. Asal kata tau bagaimana cara kita ditengah keterbatasan itu mampu memaksimalkan potensi diri kita biar jadi prestasi yang dahsyat. Ayo Semangat !!
Sejarah mencatat, banyak orang besar justru lahir di tengah himpitan kesulitan, bukan buaian manja kehidupan. Mereka besar dengan mengurangi jam tidurnya, waktu bekerjanya, dan kesibukan menguasai duniawi untuk memenuhi kebutuhan ukhrawi.
Menyedikitkan tidur malam untuk bias bangun malam. Sedikit canda untuk rasakan nikmatnya beribadah. Tak berlebihan dalam bergaul untuk rasakan iman. Menahan diri dari maksiat biar tubuh tetap sehat.
Soalnya keberhasilan kita tidak akan mungkin tanpa campur tangan ‘yang Diatas’ kan?? Jadi kita harus punya keseimbangan buat dua hal itu.
Sekarang dah siap buat berprestasi??
Keep your spirit to get success now !!
Already…
Goooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar