16 September 2010

Effektivitas Liburan *

Huwaa.. menulis judul yang terlalu keren buat coretanku kali ini. Hehe..
Padahal niatnya sich cuman share kegiatan liburan ini yang beralih dari jalan-jalan dan treveling karena bejibun alesan. Dari cuaca yang selalu mendung dan gelap diakhiri ujan, orang-orang tersayang yang udah mule kerja lagi, sampai dompet kering. Hha jadilah liburan 1 minggu nikmatin nyamannya rumah yang dalam 1 bulan biasanya cuman 1-2 hari di rumah.
Tapiii suatu hari nanti pasti bakalan aku kunjungin tempat-tempat ini:

>> Pengandaran <<
 Jawa Barat. Kangen ke sana lagi. Nyium aroma asin. Jalan-jalan di pasir yang ngelitik kaki. :( lama banget ga ke sana lagi
 >> Baturaden <<
Purwokerto, Jawa Tengah. Gilaa cuman setengah jam dari ru mah tapiii lum sempet kesana bareng orang tersayangku :(. Tempat penuh kenangan masa kecil.
>> Hiking <<
Emank sich biasanya selalu keluar kata 'capeeekk' tapi semua kan kebayar dengan sajian alam yang muasin retina banget nget nget :DD

Tuh kan ga muluk-muluk banget. Sekedar nikmatin kebersamaan ma orang-orang tersayang di tempat sederhana aja jadi special. Tapi sesederhana itu aja ga 'klakon' huhuhu..:'(
Al hasil jadilah aku di rumah dengan bejibun waktu. Seperti biasa boring bakalan teralih dengan kegiatan sesimpel ini dan ajaibnya bikin aku happy tu :)
 >> Nulis <<
Dari kepengenan, curhatan, cerpen, puisi, sampe artikel artikel yang yeah aku bilang lumayan. Hhe narsiz :p
>> Browsing <<
Awalnya sich cek facebook (eit tapi aku bukan fb holic yang setiap saat buka fb di manapun loch) terus beralih cari materi tugas, ga ketemu cari suatu yang ga pentink. Daan nemunya pengetahuan umum yang keren banget. Kemeren aku nemuin web 'Apa Kabar Indonesia' sayangnya ga sempet inget 'http-nya'. Kebiasaan ngasal sich :)


>> Blogging  <<
Kebukti dari posting aku yang bulan ini langsung banyak dalam beberapa hari. yeah habisnya bingung mo ngapain abis browsing, mending aku share pkiran aku :D. Cuman buat having fun sich. Ada yang baca alhamdulillah, ga ada juga ga papa. Udah seneng rasanya walo cuman posting.

Udah dech libur lebaran hampir selesai. Kayaknya sich banyak waktu luang abiz silaturahmi. Tapi yaaa... tugas liburan lewat gitu aja dengan kegiatan santai aku di ataz. Mungkin harus sediain waktu sebelum minggu dateng. Trus senin menyusul jadi awal kuliah lagi. Kuliah, kuliah, dan kuliah. Akhirnya sibuk lagi :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar