29 Desember 2012

Kamu


Ada 184.000.000 result tentang kamu di Google..
dan walau mungkin tak berjuta,,
ada ribuan kali aku menyebut kamu dalam doaku...
ada puluhan kali mimpiku menyapa bayang kamu...

dan aku tak akan menanyakannya...
Berapa kali kamu menyebut aku dalam doa kamu..
Berapa kali kamu menghadirkanku dalam mimpi lelap kamu...

Hey kamu..
Aku hanya ingin menanyakannya...
Kapan tatapan kamu hanya akan tertuju padaku...
Kapan teriakan kamu hanya akan ada aku...

Itu mungkin tak mungkin...
Karna sesungguhnya aku ingin Dia menjadi nomor satu kamu
Maka aku hanya akan membisikannya
Permintaan hanya untuk kamu seorang...

Kamu temui aku di mimbar ini...
Kamu minta aku dari ayahku..
Kamu...
Hay jodohku yang telah tertulis dalam Lauhul Mahfudz...
Ijab aku di hadapanNya

Purwokerto
29 Desember 2012
in my wishes
^^ :D ;) :3 :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar