16 Desember 2012

Nyanyi "Anata ni" bareng Toma di Ost Osozaki No Himawari



Hey hooo... aku punya update-an toma lagi. Yang ini update banget. Soalnya aku cari-cari di mbah google susah banget. Ga nemu-nemu sampai sampai aku dengan bahasa jepang yang minim banget ini pengen nulis sendiri liriknya.
Upz... ngomongin apaan c... Hahaha belom-belom udah curcol aja. :p
Posting kali ini bakalan ngasih kamu lirik Anatani. Ya !!! Ost Osozaki No Himawari yang dinyanyiin Toma dan 6 peran utama lain di dorama ini. Belum punya ?? Hwaa ketinggalan banget deh kamu. Nee aku bagi link downloadnya Anata ni.
Dari link itu juga aku dapet liriknya dalam bentuk tulisan jepang. Untung ada google translate sampai kamu bisa karokean dengan lirik jepang ini. Berasa nyanyi bareng Toma deh...heheh
Daann aku tambahin tuh lirik english dan indonesianya. Jelas aja ga translate lugu. Soalnya ne kan lagu yang puitis jadi aku translate berdasarkan kepuitisannya. Hehehe....
Langsung aja simak deh ne lirik dan langsung karokean ga berhenti-berhenti deh....
Japan
English
Indonesia

Hitoniyasashiku sa reta toki
Jibun no chīsa-sa o shirimashita
Anata utagau kokoro hajite
Shinjimashou kokoro kara
Nagare yuku hibi sono Chū de
Kawari yuku mono ō sugite ]
Yuruganai mono tada hitotsu
Anata e no omoi wa kawaranai
Nakanaide itoshīhitoyo
Nayameru yorokobi kanji-yō
Kigatsukeba nayanda bai
Anata o taisetsu ni omou
Hora gen-dōri ijōda yo
Kigatsukeba mō boku no
ude no naka
Anata ni Aitakute aitakute
Anata ni Aitakute aitakute
Nemurenaiyoru yumedeaetara
kangae sugite nemurenaiyoru
Yumedeaetara doko e ikou ka?
Anata ga ireba doko demo ī yo
Anata ni Aitakute aitakute
Anata ni Aitakute aitakute
Nagare yuku hibi kisetsu wa  kawaru
Hana saki chireba gen ni modoru no
Kon'na yononaka dare o shinjite aruite yukou
Te o totte kuremasu ka?

When it is people-friendly
I know my own smallness
Ashamed of your heart doubt
I will sincerely believe
In its day-to-day flow
Changing too many things
The only thing I do not shake
Feelings for you will not change
I do not cry, darling
Will feel joy beleaguered
If you notice that troubled times
I think you cherish
Replace more than you know
If you notice in my arms again

You, I wanted to meet, want to meet
You
, I wanted to meet, want to meet
I can not sleep at night thinking too much
If the Shoe Fits sleepless night
Where would I go If the Shoe Fits?
I'm good wherever you are
You, I wanted to meet, want to meet
You
, I wanted to meet, want to meet
We will change the date of season flow
If I get back to the original scatter
Let's take a walk I believe in this world
Do you take me a hand?

Ketika kita bersahabat
Aku tahu kecilnya diriku
Merasa malu pada keraguanmu
Aku sungguh percaya
Setiap hari yang berlalu
Mengubah begitu banyak hal
Namun hanya satu hal yang aku tak akan gentar
Perasaanku untukmu yang tak akan berubah
Aku tidak menangis, Sayang
Akankah kebahagiaan ini terbelenggu
Saat kau menemukan masalah yang selalu datang
Aku berpikir untuk menghiburmu
Menggantikan sakitmu lebih dari yang kau tahu
Jika saja kau merasakan belaianku lagi
Kau, aku ingin bertemu, aku ingin bertemu
Kau, aku ingin bertemu, aku ingin bertemu
Aku tidak bisa tidur sepanjang malam terus berpikir
Kemana aku akan pergi akankah langkahku benar?
Aku sebaiknya selalu bersamamu
Kau, aku ingin bertemu, aku ingin bertemu
Kau, aku ingin bertemu, aku ingin bertemu
Kita akan mengubah musim yang berlalu
Jika aku kembali kesini
Ayo kita percaya pada dunia ini
Maukah kau mengenggam tanganku?
Hmzzz,,,, imutnya suara Toma yaaa. Kayaknya dia yang paling banyak nyanyi di lagu ini. Mana lirik Toma??
Jangan kesel dulu udah aku tandain kq. Yang Orange Ikuta Toma, yang biru Maki Yoko, yang kuning Kiritani Kenta, Yang Ijo  Kashii Yu, yang merah Emoto Tasuku, yang Ungu Kimura Fumino, yang abu-abu Kuninaka Ryoko, Yang Pink nyanyi bareng Couple. Daann sisanya bareng-bareng 7 cast. Terus yang putih apa?? Aku juga kurang tau, soalnya dari lagunya ga ada lirik itu. Mungkin itu  lirik untuk full songnya kali yah. Maybe..
Nahh udah tau kan.... Apalin tuh lirik Toma. Daannn karokean lagi deh.... :P
Soo enjoy my post. And leave a comment if u think u need to say thanks with me..^^

4 komentar:

  1. Ohmyyyyyyyy..bestnyaaaaaa dapat menyanyi dengan toma..i wanna cryy :'(
    i am so envy with them!
    oh anyway, i am toma's fan too~
    saya dari Malaysia :B
    nice to meet you!

    BalasHapus
  2. yeah suara toma lembut banget... i always missing his voice..
    Arigatou udah comment+follow my blog..
    Salam kenal y...:D

    BalasHapus
  3. wah, thanks ya liriknya :D

    BalasHapus