14 Desember 2012

‘Wise’-nya Ikuta Toma di Hanamizuki



Sebenernya aku udah nonton movie ini luaamaa banget,, dan niat nulis sinopsis movie ini juga ga kalah lama. Tapiii banyak kendala yang bikin rencana itu ga kunjung kerealisasi. Dan yups,, ga usah banyak curcol. Langsung aja kita bahas movie yang satu ini.
Movie yang satu ini ceritanya panjang, dari high school sampai masalah-masalah pernikahan. Sebenernya film ini cukup melelahkan bagi aku yang suka film peristiwa. Karena di Hanamizuki hampir semua hal di tampilkan mendetail. Namun karena alurnya yang runtut dan benar-benar mencerminkan transformasi dari ABG ke Dewasa, film ini jadi lebih menarik ditonton,, soalnya ada Toma di dalamnye. Dan kalo udah ada Toma, jadi g bisa objektif menentukan film dari jalan ceritanya. Hehehe
Karakter Toma di Film ini dewasa banget, awal-awal c kaya ABG lain, setia kawan, hormat sama ortu. Tapi setelah itu kedewasaan Toma mulai terlihat saa Toma dengan bijak melepas Aragaki Yui untuk meneruskan cita-citanya, kemudian saat Toma bekerja mati-matian agar bisa menemui Gaki di Tokyo ,,,, hmzz so sweet banget deh kalo punya cowok kaya Toma.  Yang rada nyedihin itu saat Toma berantem di jalanan gara-gara jeules ma Gaki dan saat Toma harus ambil keputusan buat mutusin Gaki saat ayahnya meninggal. Pokoknya di saat itu tuh Toma dewasa banget deh, dia bertanggung jawab sama ibu dan adiknya yang udah ditinggal bapaknya. Yeah Toma emang rada Drop gara-gara Gakki dengan gampangnya nerima putus,, sampai-sampai Toma melampiaskannya sama cameonya, sampai dia harus nikah sama cameonya.
Menurutku c Gakki rada kurang bisa ngungkapin perasaannya sampai Toma ngerasa kalau Gakki udah milih kakak kelasnya ketimbang dia.Ceritanya komplikated c Cuma gara-gara kesalahpahaman Toma sama sikap Gakki. Soalnya saat kembali ke Desa untuk pernikahan sahabat mereka, Gakki sedih banget begitu tau Toma udah nikah. Toma yang salah sangka jadi Galau banget, apalagi saat mulai hubungan lagi sama Gakki keluarganya ditimpa masalah hutang besar yang mengharuskannya ngirim ibu dan adiknya ke rumah pamannya di desa. Hubungannya dengan Gakki berakhir lagi saat Gakki memilih pergi ke AS menemui kakak kelasnya dan menjalin hubungan baru dengannya. Sementara di Jepang Toma akhirnya cerai dengan istrinya. Perceraian itu membuat Toma meneruskan cita-citanya yang selama ini di tentang Ayahnya. Toma mulai berlayar mengarungi lautan dunia.
Sementara Gakki yang udah berniat menikah dengan kakak kelasnya dirundung kesedihan, Calon suaminya meninggal saat meliput potret perang. Gakki gagal menikah. Kesedihannya membawanya ke Kanada. Menelusuri jalan menuju mercu suar. Mercusuar yang dahulu pernah dijanjikannya bersama Toma untuk mendatanginya bersama.
Ending Film ini so sweet banget, jadi ternyata sewaktu Gakki datang ke Canada, Toma habis ke sana dan menitipkan miniatur kapal >yang dulu pernah diberikannya pada Gakki< kepada sebuah toko suvenir. Gakki mengenali perahu itu dan berusaha mencari Toma di Kanada namun Toma telah berlayar kembali. Gakki mulai merindukan kebersamaannya dengan Toma. Dia memilih pulang ke Jepang. Di Jepang dia tahu kalau Toma udah cerai. Pada pesta penyambutan Gakki pulang, dia ngobrol dengan Toma. Sampai disinikah ceritanya???
Jawabannya IYA. Emang ga to do point endingnya pi ini udah ok banget koq. Ujung-ujungnya balikan lagi deh Toma sama Gakki. Kayak prolog movie ini yang udah bilang “Ketika bunga sakura mekar setelah puluhan tahun”.
Buat kamu yang belum nonton movie Toma yang satu ini. Aku ngrekomendasiin ne film deh. Sttsss ada satu bocoran ne. Kissu Toma dan Gakki di movie ini HOT banget lhoo. Bikin jeules banget sama Gakki deh. >,<. Tomaaa please kiss me. Hahaha....mulai gila nee....^^,
Udah deh tonton aja Hanamizuki. Kereen. Yang paling so sweet tu pas di Canada itu meskipun mereka ga berte meskipun mereka ga bertemu. Berasa kalo Hanamizuki tuh cinta Mercusuar, segalanya berawal dari Mercusuar.
Oh ya sebelum selesai posting ini. Kaya biasa disetiap post review movie. Aku bakalan kasi pikku-pikku keren soal movie ini. Ayoo download sepuasnya ^^
 
 Yang terakhir yang paling keren ^^
 Yupz finally this article end  in here. Ayo guys download dan Tonton movieJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar